Rabu, 06 November 2013

Salah satu senjata Pria beriman adalah Wanita Sholihah yang diperolehnya

Salah satu senjata Pria beriman adalah Wanita Sholihah yang diperolehnya. Karena wanita sholihah itu selain bisa sebagai perhiasan/kekayaan yang paling mulia- setelah keimanan dan ketakwaan kpd Allah bagi pria serta dianggap sebagai salah satu sebab kebahagiaan. dan dari tangan wanita sholihah itulah hidayah kepada suami kan hadir.. dan kan terlahir generasi Robbani.

Bila hati ditangan Allah dan hanya Dia yg bisa mengendalikan dan membolak balikkannya, milikilah senjata orang beriman dan otak ibadah yaitu do'a. Yah.., do'a istri sholihah sangat berpengaruh thdp perubahan suaminya.
banyak-banyaklah berdo'a dan bertawasul kepada-Nya. Kita bisa mengulang-ulang do'a dengan menggunakan  Asma'Al-husna yang memiliki arti kasih,sayang dan cinta.

diantara do'a-do'a istri sholihah..
"Ya Allah, satukanlah hatiku dan hatinya, sebagaimana Engkau menyatukan hati-hati hamba MU. Ya allah, tundukkanlah ia untukku, sebagaimana Engkau telah menundukkan laut untuk Musa. Segala puji bagi Allah dan shalawat untuk nabi Muhammad."


"Ya Allah, tambahkan lah kedekatanku kepada-Mu. . tambahkanlah kedekatanku kepada-Mu.. ya Allah jadikanku orang yang bersabar. jadikanku sebagai orang yang bersyukur. ya Allah jadikanku sebagai orang kecil menurut pandanganku dan sebagai orang besar, menurut pandangan orang lain."


Seorang istri lebih baik menerima suaminya apa adanya, ia harus menerima sebagian pemikiran,sifat dan tindakan yang berbeda dengannya karena tidak mungkin dua orang akan sama dalam segala hal.

sumber : Cerdas menjadi pendamping ' Syaikh nashir Asy-Syafi'i
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar